Download Buku Christian Prince Bahasa Indonesia

Di artikel sebelumnya saya sempat bercerita mengenai sosok Christian Prince, seorang misionaris Kristen yang aktif mengajak umat muslim untuk murtad dan menjadi pengikut Yesus dengan cara berdebat melalui Skype dan perdebatannya ditayangkan di Youtube. Kali ini saya akan membagikan buku Christian Prince yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Christian Prince telah menerbitkan 3 judul buku yaitu “Sex & Allah”, “Quran & Science in Depth”, dan “The Deception of Allah” dan dari ketiganya baru satu buku yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia yaitu “Quran & Science in Depth”.

Quran and Science in Depth

Dalam Bahasa Indonesia bermakna “Kajian Mendalam Quran dan Sains” tapi oleh penerjemah bukunya memilih judul “Quran dan Sains Dalam Kajian”. Sesuai judulnya, buku ini membahas mengenai kesalahan sains dalam Al Quran serta bantahan klaim umat muslim mengenai kecocokan antara Al Quran dengan sains yang umumnya banyak beredar di internet.

Buku terjemahan dalam Bahasa Indonesia yang berformat PDF ini saya dapatkan dari salah satu channel Youtube yang aktif menerjemahkan video Christian Prince ke dalam Bahasa Indonesia yaitu channel Pil Pahit, namun karena ukurannya sangat besar yaitu mencapai 50MB maka saya perkecil ukurannya menjadi 7,5MB tanpa mengurangi kualitas file. Berikut adalah filenya:

Sebagai orang yang juga sering membantah klaim ilmiah yang berbau agama, bagi saya buku ini sangat menarik untuk dibaca, walaupun sebenarnya agak skeptis karena dari beberapa perdebatan saya menilai bahwa Christian Prince tidak terlalu banyak paham soal sains, misalnya ketika dia mengatakan bahwa dirinya tidak percaya teori evolusi, tidak percaya teori big bang, dan sempat terkesan bingung ketika lawan bicaranya mengajak membahas teori relativitas. Sementara buku ini masih saya baca, kalau sudah selesai mungkin saya buat ulasannya. Sabar ya…

Oh ya, saya juga ucapkan terima kasih untuk penerjemah yang sudah mau meluangkan waktu dan energinya tanpa mengharapkan imbalan dan kepopuleran. Saya harap buku Christian Prince yang lain bisa segera diterjemahkan.

Mungkin Anda juga menyukai